SDN-1 Sidorejo

E-Class

Username :

Password :

 

Bantuan Online

SMS Gateway

Banner

Quiz Online
FACEBOOK
PPDB
Berita Terkini
03 Oktober 2015 - 12:10

Mengenal Lembar Kerja Microsoft Excel

Mengenal Lembar Kerja Microsoft Excel

Keterangan:

  1. Quick Acces Toolbar, adalah sekumpulan tool-tool atau perintah yang sering Anda gunakan, contohnya New, Open, Print, Print Preview dan lain sebagainya. Anda dapat menambah atau mengurangi tool-tool yang terdapat di Quick Acces Toolbar tersebut.
  2. Ribbon,  adalah sistem menu baru yang digunakan Office 2007, dengan menu ini setiap perintah dapat Anda akses tanpa harus keluar masuk menu seperti halnya sistem menu pada aplikasi office terdahulu. Ribbon terdiri atas beberapa Tab, dan setiap tab terdiri atas Grup, misalnya Tab Home terdiri atas grup Font, Alignment, Number dan Style.
  3. Formula Bar, adalah baris yang digunakan untuk membuat rumus atau formula dapat juga digunakan untuk melakukan pengeditan rumus.
  4. Workshet, adalah lembar kerja Microsoft Excel. Setiap Anda pertama kali membuka Excel, secara otomatis akan disediakan 3 buah worksheet atau sheet yang dapat Anda gunakan.

By Surya Darma

Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini

Nama
Email
Website
Komentar